/") Tunggu aku sebentar lagi: Arvian Wahyu Mardhika (@Veanarvian)

Senin, 16 September 2013

Arvian Wahyu Mardhika (@Veanarvian)

gue Vean Mardhika, Moody, Fireworks! Dreamer, Funny,Workaholic, etc. I just like to make my life colourfull.. :)Thx For Read this Blog


itulah yang dia katakan di dalam blognya :)

Mau tau lebih lanjut yuk cekidotttt


Sebelumnya mau minta maaf sama kak ve blog yang dulu udah dibaca sama kak vean itu kehapus semua jadi aku bikin yang baru :)







dia iya dia "baju biru?" BUKAN Baju hitam? YAYAYAYAYA haha

Dia bernama aseli Arvian wahyu mardhika lelaki tampan berusia genap 24 tahun lahir di Surabaya, 17 Agustus 1989, Dia penggila coklat, suka warna merah sama item kalo gak salah trus dia juga suka club bola real madrid *kalo gaksalah juga, dia suka juga sama badminton
Lelaki ini memikat hati perempuan yang ngeliyatnya tapi dimata aku dia sosok yang menginspirasi :) liat aja cara dia membuat blognya menjadi suguhan yang benar benar memotivasi :) Dia sombong ? NONONO itusih buat para hters aja yg gasuka kak vean banyak fans atau orang yang bilang kalo kak vean ini sombong angkuh atau apalah, bukan aku membanggakan kak vean tapi kalian yg nge judge kalian pasti belum bertemu kak ve secara langsung ya ?
Kalian harus belajar menilai orang bukan cuma dari luar ya guys, contohnya kak vean ini, dia baiknya kebangetan kalo kalian mau tau, kalian mau foto berpuluh puluh kalipun pasti dijabanin sama dia, pokoknya baik bgt di twitter pun gitu kalian nanya apapun dijawabkan kalo emang kak vean ada waktu, liat dong dia kerja sebagai apa di mana kalian kalo mau dihargai ya hargai dulu orang lain yaa :)
Liat crew yang lain apa bisa bales mention sesering kak vean ?
Apa mereka mampu menjawab semua pertanyaan yg akhirnya diulang ulang tiap hari tanpa emosi ?
Kak vean itu selalu mencoba menghargai setiap pertanyaan nya followers tp kalo nanyanya kebanget ya pasti semua orang juga punya batas kesabaran hehe :)


*Sudah cukup ceramahnya hehe*



Sekarang aku mau jelasin kenapa aku suka sama kak vean 

pertama dia itu super duper creative bukan cuma kerjanya sebagai creative tapi aselinya bener bener kreatif bgt liat aja di yks atau yukeepsmile dia yg bikin kaya rayuan buat olga, trus pertanyaan kuis dll deh :D yang paling creative kalo sikaka ini lagi bikin tweet bertema masyaAllah itu ngejleeeeeeeeeb bgt gatau deh otaknya terbuat dari apa bisa bikin kata kata yang bagus bgt kadang sama apa yg lagi dirasain hehe *ups


Oiya dia juga punya Fansclub satu satunya karena emang kak vean ini gak suka bercabang cabang apalagi cintanya *eh namanya @Veanaddict sok cari yang ngefans sama kak vean follow aja FPnya itu dan nama twitter kak vean sendiri @veanarvian.

Dia bekerja ditrans Tv sudah 2 tahun sebagai kreatif dulu dia pernah berkecimpung di "Lolly Love" dan sekarang dia ada di YKS ( Yuk Kita Sahur ) YKS (Yuk keep Smile) YKL (Yuk kita Lebaran) dulu juga di WKS waktunya kita sahur hehe selama acara itu alhamdulillah kak ve selalu sukses bersama crew yang lain :D


Dia Sosok yang begituuuuuuuuuuuuuuu sabar 

Kebayang gak sih kalian yang baca blog ini ? Setiap hari balesin mention yang sama setiap menitnya, kalo aku sih udah aku jual akun twitternya hehe :p
Wajar aja si seseorang itu berada dititik kemarahannya :) namanya juga manusia :D


Tapi kalo emang bener bener fans kenapa gak berusaha sendiri sih buat cari infonya ? Hasilnya lebih memuaskan loh, Aku aja nyari semua bahan ini sendiri ko :)

Kalo mau jadi fans ya jadi fans yang baik yang bisa bikin idolanya nyaman :D


Oiya kalo mau ketemu langsung atau kasih gift apapun sama kak vean kalian bisa datang ke Gedung Trans tv Lantai 8 Jl. Kapten P Tendan Kav, 12-14A Jakarta selatan 12790



Oke sekian review blog aku yang kehapus 20 datanya termasuk datanya kak vean ini :)



Terimakasih sudah mampir

6 komentar:

  1. aku suka deh mampir ke twit dan blog aku yuk

    BalasHapus
  2. Klo bleh nyak Blog nya kak vean aph iya

    BalasHapus
  3. apaan aku mantion tapi ga di bls" tuh ama ka vean :(

    BalasHapus
  4. Hehe sama aku juga... aku udah mention ka vean tapi belum di bales sama sekali ama beliau...

    BalasHapus