/") Tunggu aku sebentar lagi: Yuk kita sahur part 2

Senin, 16 September 2013

Yuk kita sahur part 2

Pas udah selesai ngantri kita dilepas terserah mau kemana dan jam 12 malem nanti kita ngantri lagi, kebayangkan dari jam 8 sampe jam 12 kita nunggu lagi, mau tidur gabisa tidur mau makan juga gak nafsu -_-
pas lagi bete bete nyakita foito foto tuh ber 5 sama yg pertama aku kenalan itu nah sampe jam 11 kita udah bener bener tepaaar ada yang bisa tidur ada yg muka udah kusut ada yg nguap terus *itu gue haha pokoknya gitu deh bermacam macam
dan pas itu teh aku duduk disebelah cowo tp agak lembut gt sama 2 orang wanita yg bisa dibilang udah tua tp dandananya seperti anak muda, gataulah aku gangerti apa yang mereka obrolin, pas itu aku gatau kalo cowo itu teh asistennya kak gisel ya -_- tau gt mah aku deketin biar bisa foto ama kak gisel nah pas kak gisel turun dari mobil bawa kotak make up yang gede dan 1 koper, temen aku gatau itu gisel orang pada saat itu teh gelap bgt jd gakeliat muka dan kak gisel juga dandanannya biasa aja santai gak mewah kaya artis yg suak menonjolkan kekayaan gt, pas diliat dan kak gisel ngomong sama 2 org ibu tadi waaaaaawwww cantik bgt suaranya itu manja manja gimana gitu badannya mungil kulitnya mulus putih udah deh kita tuh cuma bisa bengong gak sadar dan sampe kak gisel ilang dari hadapn kita baru sadar mau foto haha

pas udah itu ramelah dilobi namanya kita ber 5 baru sama sama ngelive jadi gatau jam 12 itu pembagian makan, antrilah lagi dan yang udah disebut itu udah nomer 50 keatas hehe gak dimarahin si cuma kaka transmanianya bilang nanti besok jangan telat lagi ya hehe maaf kaka ;;)
nah makanlah kita berlima hehe disampeng lobi trans tv, sama kakak kakak gitu yg dari pertama ikt ngelive, pokoknya ngobrol asik asik deh haaha sampe jam 12 an lewat gitu para aktris datang waaaah aselinya ganteng ganteng si :D
pas lagi makan nguap gt kan aku makannya ngadep kekaca ya eh ternyata ada cesar maskot nya ituloh dia nyapa gitu sambil senyum aih jadi malu hahayaudah say hello juga, pas artis artis yg lainmah palanya nunduk mulu jadi emh gitulah
nah pas jam berapa ya jam 1an itu kita antri lagi nunggu lagi ternyata -_- dan pas aku masuk ke studio waaw pedahal aku nmr 10 loh tapi itu studiuo udah penuh pake bgt dan akhirnya aku kebagian duduk dibelakang :|

ternyata selama acara berlangsung seruuuuuuuuuuuu banget hehe

persingkat aja ya pas pulang aku nunggu kak ve keluar sama kak chan tapi mereka gak keluar juga sedangkan risva temen aku udah kasian bgt dia pengen pulang, yaudah jam set 6 aku pulang dan pas nyampe rumah itu aku langsung ke warnet trus liat mention aku dibales sama kak vean -_-

Pokoknya pengalaman ini gabakal bisa dilupain hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar