/") Tunggu aku sebentar lagi: #Kopdar4TransmaniaJKT

Sabtu, 14 September 2013

#Kopdar4TransmaniaJKT

Disini imas mau share indahnya pengalaman tanggal 12 september ini yuhuuuuu cekidot ;;)

Tanggal 12 september 2013 itu hari yang sangat berharga bagi saya dan teman teman kopdar 4 lainnya, namun semua memiliki kesan dan pengalaman tersendiri dalam acara ini :), ini bukan sekedar acara untuk mendapatkan banyak teman tapi ini lah acara yang benar benar istimewa khusunya bagi pelajar yang baru lulus seperti saya ini :D

Banyak pengalaman dan contoh yang saya dapat. Dari saya sekolah saya memang senang berorganisasi tapi setelah lulus SMK dan saya belum bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena faktor biaya, saya takut ia takut untuk tidak bisa merealisasikan mimpi saya untuk menjadi seorang yang bekerja di stasiun tv yang saya favoritkan sejak saya kecil ini Tv yang lahir pada tanggal 15 desember 2001 ini telah menghipnotis saya untuk bisa berjuang untukdapat terus mewujudkan cita cita saya :)

Transmania kopdar 4 adalah jalan yang terbaik untuk saya bisa merealisasikan semua mimpi saya. Hari sabtu yang hadir dikopdar 4 transmania ada 78 orang dengan 90% dari mereka adalah seorang mahasiswa, yang mungkin dari segi pengetahuan mereka lebih tau dari pada aku, tadinya sih sempet ragu, takut "gimana bisa imas itu baru lulus smk dan gak kuliah" bisa masuk ke transmania, tapi seiring berjalannya waktu perkenalan dan acara seru lainnya disana aku yakin status bukanlah sebuah arti yang besar :)
Saat para Public realition dan FD membagi kisah mereka ataupun memotivasi kita itu saat saat yang paling berharga dan gak bosen bosen deh dengernya apalagi pas sesinya para FD kece widiiiiih terpanah deh itu FD atau artis yg didepan ganteng ganteng bgt tapi bukan cuma ganteng yang mereka andelin tapi mereka juga bener bener luar biasa deh motivasinya juga keren yyaaa meskipun ada yg gangerti maksudnya tp aku bakal jadiin bhan untuk memanage impian aku :)

Pengelaman hari ini mulai dari berangkat jam 07.30 dan sampe di trans itu jam 11.30 mulai acara jam 13.00 s.d selesai dan pulang kerumah jam 21.45 itu wow banget, beruntung saya jadi bagian dari orang orang sukses seperti mereka semoga kelak saya bisa seperti mereka
Terimakasih kakak kakak transmania kopdar 1,2,3 dan kak angga, kak tio, kak adnan dan Fd kak ori, kak pewe dan kak tomo terimakasih banyak kalian luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :')

Semoga gak cuma hari ini aja, tapi kejadian ini akan terulang lagi amin amin :) see youuuuuuu



Foto-Foto saat kopdar 4

Kak oritama kayadi
Kak angga *kalogaksalah hehe
Kak vean



Kak Tomo
Kakak transmania ka fahri ya kalo gak salah hehe

Kak oritama


Kenang kenangan kopdar 4 :)

1 komentar: