/") Tunggu aku sebentar lagi: Menggenggam erat mimpiku

Selasa, 17 September 2013

Menggenggam erat mimpiku


Sepanjang aku bermimpi, entah hanya hiasan seperti sang bintang dan bulan yang menghiasi seluruh langit saat gelap tiba, namun mimpiku berbeda bukan sekedar hiasan dalam kegelapan bukan hanya segelintir angin menghembus dan hilang tiba tiba, mimpiku tak seperti itu dia berbeda dia bisa aku ganggam namun seketika lenyap oleh keangkuhan, mimpiku berbeda saat aku menari nari dengan sejuta keindah namun dia bisa seketika terbakar karna kesombongan, mimpi bukanlah sekedar bunga tidur namun dia bisa aku wujudkan dengan usaha

Dalam perjalananku menemukan mimpiku berusaha menggengkam mimpiku namun ada saatnya aku terjatuh karena kelelahan, aku menangis karena untaian kata yang tak sepantasnya aku dengar, aku sadar aku harus bangkit bukan untuk kesenangan dunia tapi untuk membuat 2 orang hebat ini bahagia, dalam spesifikasi kata bahagia bukanlah hal yang sulit, tersenyumpun sudah merupakan kebahagiaan kecil yang aku syukuri namun bukan itu, aku adalah seorang wanita yang terlahir didalam keluarga yang sederhana namun kita bahagia, aku tau aku memiliki kewajiban untuk membanggakan malaikat malaikat yang ada dirumahku.

Sudah aku berjalan mulai awal kegelapan sampai akhirnya aku menemukan titik terang yang aku syukuri aku yakini ini adalah titik dimana aku menuju sebuah istana yang aku sebut "miracle of dreams" ya saat aku berjalan kearah sana, menuju gerbangpun aku sulit, banyak sekali jalan yang aku tempuh, bukan jurang bukan jebakan hanya saja ini seperti sebuah pintu jika terbuka maka pintu yang lain akan menghalangi.

Sampai saat ini saat mentari masih bisa menghangatkan bumi, malam memberi kesunyian aku masih berdiri tegap berjalan terus dengan arah dengan tekad dengan izin yang maha kuasa aku terus berdoa berusaha dan menjalani semua yang harus aku jalani dan memilih untuk yang aku jalani, sampai nanti aku singgah diistana itu tersenyum bersama 2 malaikat dan 1 bidadari kecilku, dan bersyukur untuk Allah semata karena hanya dia-lah yang mampu mewujudkan segala doaku dan membimbing aku sampai sejauh ini

Akan aku genggam mimpiku, kusimpan dia didalam benakku hingga tiada satu orang pun yang mampu menghalangi setiap langkahku dan merebut semua mimpiku kecuali dengan izin Allah :)

Mimpi tunggulah aku sebentar lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar