/") Tunggu aku sebentar lagi: *Review blog yang kemaren kehapus YUK KITA SAHUR part 1

Senin, 16 September 2013

*Review blog yang kemaren kehapus YUK KITA SAHUR part 1

Aku mau ceritain lagi deh gimana waktu ngelive pertama kalinya di YKS pas tanggal 04 agustus 2013, tapi aku datang ke transnya tanggal 03 agustus 2013 karna kan ini yuk kita sahur yang jadwal on air nya pas sahur haha *ngaco
dimulai aja yuk.....
Jam 11 aku beangkat dari bogor berdua sama risva, diperjalanan menuju kereta sih asik asik aja nah pas udah didalem kerea gak asik karna malah kita salah turun stasiun haha harusnya kita dipasar minggu malah turun di manggarai dan itu malu banget, untung imas tuh orangnya cerewetnya banget makanya kalo pergi kemana mana sama imas jangan takutnyasar wkwkw
pas kita turun dimanggarai kita nanyalah sama satpam yang ada di stasiun itu, satpamnya awalnya sedikit galak tapi pas aku jelasin salah turun dan blablabla dia malah baik, diabilang yaudah kamu gausah beli tiket lagi langsung naik kereta di ja;ur 5 haha itu rasanya malu tapi seneng banget, malunya ya karna diliatin ama pengunjung kereta yang lain t gak apa apa deh haha
selesai turun di pasar minggu awalnya bingung sih mau kemana, yaudah imas tanya aja ke tukang gorengan, dalem hati pengen si beli gorengan tapi sepertinya mahal wkwkw karna aku juga bawa duit pas pasan karna baru pertama kali kejakarta takutnya uang yg dibawa gak cukup kan berabeeeee :D
naiklah kita ke metromini P75 kalo gak salah jurusan Ps.minggu - Blok M nah si abang keneknya kan nagih uang gt buat ongkos sekalian aja aku tanya gak malu malu "bang tolong turunin ditrans tv ya soalnya gatau tempatnya" dia bilang oh mau ketrans ? iya nanti dibilangin
nah aku fikirkan cuma mau nyetopin doang yak, nah pas udah keliat gitu gedung trans nya siabang bilang, neng itu udah sampe, berdirilah kita mau turun kan eh siabangnya bilang "gausah turun neng mau dianterin aja nanti sampe depan trans"
YaAllah senengnya pake bgt tapi gaenak hati juga sama ibu2 yg bawa belanjaan yang mau ke blok M dia malah dipindahin ke metromini yang lain dan muka si ibu udah kaya menyimpan aura negatif gitu haha
tapi yaa akukan juga gatau harus ngomongf apa, sesampenya di depan trans dan bilang makasih banyak sama siabang kita pun masuk ke trans waaaaaaaaaaaaaaaaah namanya juga baru pertama kali ya norak norak gitu haha
seneng banget banget gitu dateng ke jakatra ke trans itu bukan cuma mimpi hehe soalnya aku dari kecil tuh suka gaboleh kemana mana sama orang tua, sebenernya ke YKSpun mereka masih ragu ngasih ijinnya

Kita dateng jam setengah 3 sorean gt kalo gak salah, pas waktu ashar tiba, dan sekali lagi karna kita anak baru ya gatau musholah ada dimana, nanyalah ke satpam baik baik bgt malah sempet dibercandain hehe katanya coba aja ke baseman yaudahlah kita ke basemman dianter sama 1 bapak bapak yg mau ke baseman juga

Udah sholat alhamdulillah kita foto2 dulu di basman dan pas naik lif apa yang terjadi hahaha kita tersasar kita gatau tadi pas awal baseman apa dan kita gatau sibapak mencet tombol apa tadi, dan dilif itu kita pencet semua tombol haha, pas di baseman P2 ketemu sama karyawan trans tv alhamdulillahnya dia baik bgt yaudahlah kita jujur tersesat didalem baseman dia tertawa kecil trus yaudah ngajak bareng dan kita sampe di loby bang mega haha *memalukan

Udah gitu teh foto foto sambil nyari temen, eh kita ketemu 3 orang yang dari banten hehe baik baik bgt orangnya kocak lagi :) aku lupa namanya si hehe soalnya itu reviw yg kemaren kehapus jd aku lupa :(

nah pas azan magrib berkumandang gak nyangka bgt bakal buka puasa didalam antrian, masyaAllah merana bgt si kaya anak ilang tapi ada serunya juga bisa bercanda bareng sama yg lain ya walaupun anak jakarta itu attitudenya kurang tp solidaritas mereka aku rasa yaa bisa dibilang cukuplah hehe
kenalan lah sama 2 orang yg sampe sekranag masih berkomunikasi namanya zakiyah sama alin mereka baik bgt dan aku gatau kalo mereka adalah kelviners :( baru tau pas mereka udh upload foto mereka di twitter hmmmmmmmm -_-
seru iya seru banget ngantri dari magrib sampe jam 8 malem hehe tadinya pembagian tiket itu jam 9 karna antriannya rapi jam 8 kita udah boleh dikasih tiket hihiiiiiiiiiiiiiii
seneng banget dapet tiket dan kita foto dulu deh hahaha nah aku kira nanti yang udah dapet tiket kan aku tiketnya nomor 10 jadi aku udah berhayal duduk didepan gitu dan ternyataaaaaaaaaaaaaa........... to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar